Usai Shalat Jumat, Satuan Samapta Polres Kampar Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Jamaah Masjid

Nasional44 Dilihat

KAMPAR, Metrojurnalis.com — Satuan Samapta Polres Kampar tiada hari tanpa cooling system. Jumat (13/9/2024) siang, kegiatan dalam rangka menciptakan Pilkada yang damai digelar di Masjid Nurul Huda, Bangkinang, Kabupaten Kampar.

 

Cooling system berupa kegiatan Shalat Jumat berjamaah. Usai shalat berjamaah, Kanit Dalmas Ipda Irwan Fadillah SH menyampaikan imbauan kamtibmas kepada jamaah.

 

Masyarakat diimbau untuk Ikut serta menyukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Kampar. Termasuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya di Pilkada 2024.

 

“Jangan menjadi golput. Beda pilihan boleh, akan tetapi persatuan dan kesatuan tetap dijaga. Kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersinergi dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Kampar dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024,” kata Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta AKP Donal Jonson Tambunan SH.

 

Kemudian masyarakat diimbau agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita hoax tentang Pilkada 2024 dan bijak dalam menggunakan media sosial.

 

“Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga persatuan. Pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *