Satlantas Polres Gencar laksanakan Cooling System di Samsat Tapung

Nasional319 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com -Dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) selama pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kampar menggelar kegiatan cooling system. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi lalu lintas tetap kondusif di tengah-tengah masyarakat.

 

Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Vino Lestari yang diwakili oleh Aipda Riki Abdi Mashuri dan Bripka Agus Santoso. Personil menyambangi masyarakat yang sedang berkunjung di pelayanan Samsat Tapung untuk mengajak mensukseskan Pilkada Damai 2024.

 

Diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari

mengatakan, pihaknya bersama jajaran melakukan upaya peningkatan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat.

 

Pengaturan lalu lintas, mencegah potensi kemacetan di ruas jalur lintas antar wilayah kabupaten/kota menjadi bagian penting untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan raya.

 

Menurut, kegiatan ini bagian dari cooling system dalam menghadapi momen Pilkada 2024. “Kondusifitas dan suasana kesejukan menghadapi momen Pilkada menjadi penting bagi semua pihak. Satlantas berperan dalam menciptakan kondusifitas dalam bidang ketertiban lalu lintas untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam perjalanan,” ujar AKP Vino.

 

Dikatakan Kasat, pihaknya akan terus hadir di tengah masyarakat. Bukan sekedar urusan di jalan raya dan Pelayanan, namun di luar semua itu, Satlantas Polres Kampar juga mengambil peran pencegahan dengan giat sosialisasi, edukasi ke semua kalangan.

 

Dengan begitu, kata dia, masyarakat Kabupaten Kampar dapat beraktivitas dengan mengedepankan keselamatan, kelancaran lalu lintas dan kenyamanan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *