Jum’at Curhat, Dalam Ops Mantap Praja LK 2024, Kapolsek Kepenuhan Silaturahmi Dengan Anggota PPK Dan Panwaslu 

Nasional35 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com  – Dikemas dalam Bingkai Jum’at Curhat Quick Wins Presisi Polri (JC-QWPP), dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK/24), Kapolsek dan Personil Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul) silaturahmi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwaslu Kecamatan Kepenuhan Hulu Jum’at (13/9/2024) sekitar Pukul 09.30 Wib.

 

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Kepenuhan Iptu Ulik Iwanto, SH, Kanit Binmas Ipda Gusnal Hendri, Kasub Sektor Kepenuhan Hulu Aipda Andi Supriadi, Kanit Sabhara Aipda Sabriadi, Anggota Panwascam Kepenuhan Hulu Budi dan Anggota PPK Kepenuhan Hulu Iwan Purnama

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH Kapolsek Kepenuhan Iptu Ulik Iwanto SH, berterima kasih atas sambutan Anggota PPK Kepenuhan Hulu dan Panwaslu Kepenuhan Hulu.

 

“Ini saatnya kita mulai kembali pada pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serentak Tahun 2024, kita upayakan supaya berjalan sukses, aman kondusif dan sejuk,” ujarnya.

 

Kapolsek Kepenuhan mengajak semua bergandengan tangan dalam pelaksanaan Pilkada yang akan datang, karena sudah pernah melaksanakan Pemilu beberapa Bulan lalu, hal tersebut dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan.

 

“Hendaknya, kita tetap menjalin silaturahmi dengan baik dan bertukar informasi terhadap Pentahapan dan permasalahan yang terjadi di lapangan dalam pelaksanaan Pilkada 2024,” katanya.

 

“Harapan ke depannya kita tetap solid guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terkait kedepannya pelaksanaan Pilkada bahwa informasi nya bahwa TPS akan berkurang dan DPT akan bertambah, agar kita tetap bekerjasama antar panitia,” terang Iptu Ulik Iwanto.

 

“Manakala ada ancaman-ancaman dari luar agar memberikan informasi kepada Polsek Kepenuhan, kita sebelumnya sudah ada dalam Group Aplikasi WhatsApp, mari kita saling memberi Informasi,” paparnya.

 

Di tempat yang sama, Anggota PPK Kepenuhan Hulu Budi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek kepenuhan dan jajaran yang telah berkunjung dalam rangka silaturahmi.

 

“Meminta dukungan dari Polsek Kepenuhan terhadap tugas yang akan dilaksanakan sebagai PPK Kepenuhan Hulu dalam pelaksanaan Pilkada 2024,” imbuhnya.

 

“Kami dari pihak PPK mohon arahan dan bimbingan dari Kapolsek kepenuhan. Kami PPK Kepenuhan tetap selalu Berkoordinasi dengan pihak Polsek Kepenuhan apabila ada informasi tentang Perkembangan Pilkada Tahun 2024,” jelasnya.

 

Sementara itu, Anggota Panwaslu Kepenuhan Hulu Iwan Purnama mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek kepenuhan atas kunjungannya.

 

“Kami akan selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian tentang permasalahan pemilihan di Kepenuhan. Tahap-tahap kampanye dalam waktu dekat akan dilaksanakan kami akan selalu memonitoring permasalahan yang ada dengan PPK Kepenuhan Hulu dan akan selalu berkordinasi dengan Personil Polsek Kepenuhan,” pungkas Iwan Purnama.

 

Terpantau, selama kegiatan Jum’at Curhat tersebut, berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *