Sukseskan Pilkada, Kapolsek Kumpulkan Perangakat Desa dan Buruh

Nasional355 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com – Untuk Menyukses pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 yang akan digelar November mendatang, Kapala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batang Cenaku Polres Indragiri Hulu (Inhu) Iptu Edi Dalianto Kumpulkan kepala desa (Kades) Batu Papan beserta staf, manager beserta staf PT. Karisma Agro Wisata (KAS) dan persatuan buruh yang tergabung dalam SPTI Fuk Desa Batu Papan, Jumat 13/9/2024 Pagi

 

“Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan PT Kari (KAS) Desa Batu Papan Kecamatan Batang Cenaku kabupaten Inhu bersama para kanit dan Bhabinkamtibmas” kata Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar Melalui Kapolsek Iptu Edi Dalianto

 

Kapolsek menjelaskan, ia dan sejumlah personelnya datang untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait Pilkada yang aman, damai sejuk dan bermartabat .

 

Ia menghimbau kepada Karyawan PT. Karisma Ago Sejahtra (KAS) dan perwakilan buruh SPTI Fuk Desa Batu Papan dan Kepala Desa batu Papan beserta Staf agar tetap menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk selama Pilkada Serentak Tahun 2024, serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu atau berita bohong (hoax) yang mengarah kepada intoleransi yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat.

 

Pihaknya akan tetap bersinergi dengan TNI, Panwascam dan PPK demi terwujudnya Pilkada Tahun 2024 berjalan lancar damai dan Kondusif.

 

Sementata itu Kepala Desa Batu Papan Armizon mengucapkan terimaksih banyak Kepada Polres Inhu khusus nya Polsek Batang cenaku, kepada seluruh anggota Polsek dan Babinkamtibmas desa batu papan, atas Kunjungan nya ke desa kami dan memberikan arahan dan masukan mengenai Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

 

Ia mewakili Masyarakat desa Batu Papan akan Membantu dan bersinergi bersama unsur pimpinan kecamatan (UPK) Kecamatan Batang Cenaku, bersma TNI, POLRI, serta Penyelengara Pilkada Kecamatan batang Cenaku sehingga akan Tercipta nya Pilkada, Aman, damai,sejuk dan mertabat

 

Sementara manager PT. KAS Hasta Hartanto menyampaikan pihaknya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek dan Jajarannya, Kades beserta staf, Ketua SPTI Fuk Desa batu papan dan anggota nya yang telah meluangkan waktu untuk datang ke PT. KAS.

 

Pihak management akan menghimbau kepada seluruh karyawan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan juga agar tidak mudah terprovokasi dalam memberikan dukungan atau pilihannya, Agar terwujudnya Pilkada Tahun 2024 Aman dan Kondusif.

 

Diwaktu yang sama, Ketua SPTI Fuk Desa Batu Papan Jefri juga mengucapkan ribuan terima Kasih Kepada Kapolsek beserta Anggota, Kades beserta Staf, Kepada Pimpinan PT KAS.dan ia berjanji pesan damai, aman, sejuk dan bermetabat untuk pilkada kita nanti akan ia sampaikan kepada seluruh Pekerja SPTI Fuk desa batu papan.

 

Ia dan pekerja buruh SPTI Fuk Desa Batu Papan Akan berkomitmen untuk menjaga netralitas untuk dan situasi kondusif dalam Menghadapi Pilkada tahun 2024.

 

“Alhamdulillah, semua pihak sudah berkomitmen untuk menjaga situasi Pilkada khususnya di Kecamatan Batang Cenaku”, ujar Kapolsek mengakhiri keterangannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *