OMP Lancang Kuning 2024, Kapolsek Kunto Darussalam Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pilkada 

Nasional38 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com  – Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK/24), Kapolsek Kunto Darussalam Cooling System dengan Tokoh Masyarakat Desa Kota Baru, terkait pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Kamis (12/9/2024) sekitar pukul 10.15 Wib.

 

Kegiatan dihadiri, Kapolsek Kuntodarussalam AKP Buyung Kardinal SH MH, Bhabinkamtibmas Bripka Iswandi, Tokoh Pemuda Desa Kota Baru Yus Sugianto, Komunitas RTC Desa Kota Baru dan lainnya.

 

“Berharap, Tokoh Masyarakat Desa Koto Baru, turut serta dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur Riau-Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Rohul,” kata Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH MH.

 

Lanjutnya, Personil Polsek Kunto Darussalam  siap mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

“Kami harapkan Tokoh Masyarakat Desa Koto Baru, dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat agar Pilkada 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman,” pungkasnya.

 

“Terimakasih kepada  Tokoh Masyarakat Desa Muara Dilam yang telah menyambut kami dengan hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada Rohul Tahun 2024,” pungkasnya.

 

Tokoh Masyarakat Desa Sungai Kuti Yus Sugianto, Dirinya mengucapkan terima lkasih kepada Polsek Kunto Darussalam yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi.

 

“Kami mendukung Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu  dalam Pengamanan Pilkadanya Serentak Tahun 2024,” tuturnya.

 

“Kami harapkan Polsek Kunto Darussalam Polres Rohul semakin jaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat,” tutup mengakhiri.

 

Giat Cooling System Polsek Kunto Darussalam terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 selesai, situasi aman dan tertib. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *