Guna Mewujudkan Pilkada 2024 Yang Aman Dan Damai Kapolsek Bukit Raya Laksanakan Cooling System di Wilkum Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru.

Nasional61 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Pekanbaru. Kapolsek Bukit Raya turun langsung hadir di tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kali ini Kapolsek Bukit Raya beserta jajaran menyambangi Kantor Lapas Klas II A Pekanbaru di Jalan Lembaga Pemasyarakata No. 19, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Rabu (11/9/2024).

 

Dalam kegiatan cooling system tersebut Kapolsek Bukit Raya disambut secara langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas ( Ka. KPLP) Ismadi beserta jajaran Lapas Klas II A Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK.,, melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, SH,MH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar mendukung kinerja Kepolisian dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 dan menolak segala berita hoax serta ujaran kebencian berbau sara yang bisa memecah belah persaudaraan.

 

Kompol Syafnil menambahkan, untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang, saat pelaksanaan dan sesudah berlangsungnya Pilkada serentak Tahun 2024.

 

” Mari kita secara bersama-sama menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul di tengah masyarakat,” ajak Kapolsek.

 

” Kegiatan Cooling System ini dilakukan guna mewujudkan Pilkada serentak Tahun 2024 yang aman dan damai. Kegiatan ini juga akan terus berlangsung kedepannya,” tutup Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *