Team SAR Brimob OMP LK-2024 Gelar Pembinaan Fisik Olahraga rutin meningkatkan dan jaga kebugaran tubuh dalam Meningkatkan kemampuan dan kesiapan tugas  

Nasional78 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Personel Satgas Tindak Subsatgas SAR Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan pembinaan fisik olahraga bersama di Mako Satuan Brimob Polda Riau Sabtu (07/09/2024)

 

Kegiatan pembinaan fisik berupa Senam ditempat, Push up dan Full up pagi ini dimulai dari pukul 09.30 Wib s/d Selesai

dipimpin oleh Kasubsatgas SAR

*IPTU Nardi.*serta diikuti seluruh anggotanya team SAR OMP LK 2024 sebanyak 10 personel Satbrimob.

 

Wadansat Brimob AKBP M ARIES PURWANTO SIK,MM Kasatgas Tindak melalui IPTU Nardi selaku Kasubsatgas SAR OMP LK-2024 menyatakan Pembinaan fisik merupakan kebutuhan wajib bagi pasukan Brimob, Kesiapan fisik yang optimal menjadi kunci bagi setiap anggota Brimob untuk dapat menjalankan tugas dan menghadapi berbagai tantangan di lapangan dengan maksimal. Tampa kemampuan fisik yang prima niscaya tuntutan tugas yang tinggi dapat datasi dan berhasil baik.

 

Tuntutan tugas yang tinggi, Brimob dituntut selalu siap terutama dalam hal kemampuan phisik lewat olahraga rutin dapat meningkatkan dan selalu terjaga kebugaran tubuh. Dengan kondisi fisik yang bugar, personil SAR BRIMOB Polda Riau siap dan mampu menghadapi berbagai tantangan tugas di lapangan secara maksimal dan efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *