Cooling System Melalui Media Spanduk, Kasat Lantas Juga Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Nasional36 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com – Kasatlantas Polres Kampar AKP Vino Lestari melalui personil Satlantas Polres Kampar melaksanakan Cooling System melalui spanduk di Halte Islamic Center Bangkinang, Jum’at (6/9/2024).

 

Personil Satlantas mengajak masyarakat agar masyarakat mematuhi peraturan Lalu Lintas selama Pilkada Damai, guna tercapainya kamseltibcar lantas yang kondusif.

 

“Serta mengajak masyarakat untuk mendukung pilkada damai di Kabupaten Kampar 2024″jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari.

 

Kegiatan Cooling System Pemilu ini dilaksanakan dalam suatu operasi yang melibatkan personel Sat Lantas Polres Kampar di berbagai titik strategis seperti di titik keramaian masyarakat.

 

“Dengan dukungan penuh dari aparat kepolisian, mereka melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah tempat rawan kemacetan dan rawan lalu lintas”terangnya

 

Sebagai bagian dari strategi menyeluruh, Sat Lantas Polres Kampar tidak hanya fokus pada aspek teknis pengamanan, tetapi juga aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta menghindari golongan putih (golput) yang dapat mempengaruhi hasil Pemilu.

 

“Sosialisasi ini tidak hanya dilakukan di tempat-tempat umum, tetapi juga melalui media sosial dan berbagai saluran informasi lainnya. Sat Lantas Polres Kampar berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap warga mendapatkan pemahaman yang cukup tentang pentingnya hak suara mereka dan konsekuensi dari golput.”katanya

 

Dengan Cooling System Pemilu dan ajakan kepada masyarakat agar tidak golput”, Polres Kampar telah berupaya menciptakan atmosfer yang kondusif bagi penyelenggaraan demokrasi di wilayahnya”tegas Vino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *