Jalankan Program Cooling System, Ini Himbauan Kasat Lantas Kampar

Nasional809 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka menjalankan program Cooling System, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres kampar terus berupaya untuk memberikan himbauan dan sosialisasi tentang pengamanan pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kampar.

 

Dijelaskan Kapolres AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari bahwa cooling System akan terus di gencar hingga Pilkada selesai dengan aman, damai dan lancar.

 

AKP Vino menjelaskan, pilkada serentak tahun ini, terdapat dua agenda besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar, yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

 

“Tahapan pilkada serentak di Kabupaten Kampar sudah dimulai sejak beberapa hari lalu, dengan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di KPU yang berjalan aman dan lancar,” ungkap AKP Vino

 

Ia menambahkan, masa kampanye akan dimulai setelah penetapan pasangan calon dan pencabutan nomor urut, yang dijadwalkan berlangsung dari 25 September hingga 23 November mendatang.

 

Kasat Lantas juga mengimbau masyarakat, untuk tidak melakukan pawai kendaraan secara berlebihan selama masa kampanye.

 

Kasat Lantas menekankan pentingnya koordinasi dengan Satlantas Polres Kampar jika ingin melakukan pawai kendaraan, agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

 

Kasat juga mengingatkan, agar tidak menggunakan kendaraan bak terbuka untuk kampanye dan menghindari konvoi kendaraan yang berlebihan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas.

 

“Semua imbauan ini hendaknya diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, agar kita semua terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *