Wujudkan Pilkada Damai dan Kondusif, Polsek Cerenti Gencar Patroli Dialogis Sinergitas TNI-Polri

Nasional44 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Jajaran personil Polsek Cerenti bersama Personil Koramil Cerenti laksanakan Patroli Dialogis sinergitas TNI-Polri dalam rangka Cooling System Pilkada 2024 Kabupaten Kuantan Singingi Selasa, (3/9/2024).

 

Patroli dialogis ini menyasar ke Kantor Koramil Cerenti, kantor pemerintah kecamatan Cerenti, masyarakat di warung kopi wilayah kecamatan Cerenti, dan kantor Panwascam kecamatan Cerenti.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cerenti, AKP Dadan Wardan Sulia, S.H., mengatakan “Patroli dialogis ini gencar dilaksanakan jajaran personil Polsek Cerenti guna menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah kabupaten Kuansing, khususnya di wilayah hukum Polsek Cerenti,” ujar Kapolsek.

 

Dalam pelaksanaan patroli Dialogis ini, kata Kapolsek, personil jajaran Polsek Cerenti mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif, dan tidak terpancing provokasi dari pihak manapun yang ingin memecah belah.

 

“Dengan rutinnya patroli dialogis sinergitas TNI-Polri ini diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah kabupaten Kuansing, khususnya di wilayah hukum Polsek Cerenti,” pungkas Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *