Cooling System, Satlantas Kampar Ajak Masyarakat Dukung Kondusifitas Wilayah Kampar

Nasional44 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com  -Dalam rangka menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar, Kasat Lantas bersama personil melakukan Cooling System Pemilu Damai 2024,Selasa (3/9/2024).

 

Kali ini personil Satlantas Polres Kampar melaksanakan Cooling System di kantor Satlantas, yaitu dengan sasaran masyarakat yang hendak membuat SIM.

 

“Kami memanfaatkan masyarakat yang ingin membuat SIM di kantor untuk memberikan himbauan dan sosialisasi tentang tahapan Pilkada 2024” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari.

 

Kasat menjelang tujuan dari kegiatan Cooling System ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kampar jelang Pemilu 2024.

 

“Penting untuk seluruh elemen masyarakat dalam mendukung Polres Kampar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kampar selama Tahapan Pemilu,”terangnya.

 

Kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan helm saat berkendara dan melengkapi surat kendaraan, serta menjauhi dan tidak menggunakan narkoba.

 

“Karena masa depan bangsa ada ditangan kita bersama,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *