KALAPAS ULANG TAHUN, KELUARGA BESAR LAPAS PEKANBARU: BARAKALLAH FII UMRIK, PAK SAPTO

Nasional72 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com  – Momen kekeluargaan sangat terasa di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru dari pagi hingga siang ini, Senin (02/09/2024). Bertempat di Ruang Kunjungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru, seluruh jajaran merayakan ulang tahun Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, yang ke-58 tahun. Perayaan yang dilakukan secara sederhana dan kekeluargaan dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara jajaran Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

 

“Terima kasih, ini adalah hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, untuk pertama kali di usia 58 tahun hal seperti ini diselenggarakan dihidup saya. Kebahagiaan ini tak bisa saya wujudkan dalam kata-kata selain saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar Lapas Pekanbaru,” ungkap Sapto.

 

Ikut menambah kehangatan suasana, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Pekanbaru, Ismadi, sekaligus mewakili seluruh Keluarga Besar Lapas Pekanbaru turut memberikan sambutan dan ucapan selamat.

 

“Selamat ulang tahun yang ke-58 pimpinan dan orang tua kami, semoga bapak senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, keberkahan, keselamatan dan serta kebahagiaan,” ungkap Ismadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *