OMP-LK TAHUN 2024, GELAR COOLING SYSTEM PERSONIL SAT BINMAS POLRES ROHUL BERSAMA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU 

Nasional57 Dilihat

 

 

 

 

 

 

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning (OMP-LK) Tahun 2024, Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul), mengelar Jumat Curhat dan Cooling System, guna mewujudkan situasi kamtibmas, sejuk, damai dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024.

 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Abdul Wahab SH, digelar Jumat (30/8/2024) sekitar pukul 14.00 Wib sampai selesai di Aula Kantor Kecamatan Rambah.

 

Terpantau ikut dalam Cooling System ini, Ps Kaurmintu Sat Binmas Bripka Irwan Effendi, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH, Staf PMD Kantor Camat Rambah Anuar dan Mahasiswa/i UIN Suska Riau yang sedang melaksanakan KKN di Rambah.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Abdul Wahab SH, pihaknya melakukan himbauan Kamtibmas dalam mengantisipasi TP C3, Narkoba, Balap Liar, Bullying, Judi Online, terutama sosialisasi tahapan Pilkada Tahun 2024

 

“Diharapkan Masyarakat untuk mengunakan Hak Suaranya atau tidak Golput dalam menyukseskan Pilkada Riau & Pilkada Rohul Tahun 2024,” kata AKP Abdul.

 

Lanjutnya, hendaknya Masyarakat atau Mahasiswa agar tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian, khususnya Polres Rohul dalam menjaga situasi kamtibmas, sejuk, damai dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024.

 

“Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi Hoax tentang Pilkada 2024, kemudian bijak dalam menggunakan Media Sosial, tetap menjaga Persatuan, Pilihan boleh berbeda, tetapi Menjaga Persatuan, Kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling Utama,” paparnya.

 

Ditambahkannya, Cooling System yang dilaksanakan Polres Rohul merupakan upaya membina sinergitas antara Polres Rohul dengan seluruh lapisan Masyarakat dalam mewujudkan situasi aman, damai, sejuk dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024 di Wilkum Polres Rohul.

 

Dengan giat edukasi dan sosialisasi, Sat Binmas Polres Rohul, terkait Pilkada 2024, diharapkan Masyarakat dapat mengetahui dan memahami aturan serta tahapan Pilkada 2024, juga ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024.

 

“Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, dapat meningkatkan Public Trust (Kepercayaan Masyarakat) Terhadap Polri,” pungkasnya.

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *