Kaposkoops OMP LK 2024 Gelar Anev Harian Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 dan Penyampaian teknis pengolahan data laporan harian, mingguan pada aplikasi EWS.

Nasional24 Dilihat

Polda, Metrojurnalis.com  – Kegiatan Anev Harian Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 secara rutin digelar dari Posko utama OMP LK 2024 Gedung 91 Command Center Polda Riau.

 

Hal ini dilakukan guna meningkatkan efektifitas pelaksanaan operasi kepolisian dengan menghubungkan antara perencanaan dengan pelaksanaan (fakta). Tanpa Analisa dan Evaluasi terhadap pelaksanaan operasi, sangat tidak mungkin untuk menilai apakah dinamika operasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan, keberhasilannya maupun mengetahui apa saja upaya yang harus dilaksanakan dalam rangka perbaikan / peningkatan kedepannya

 

Kapusdalops OMP LK 2024 Polda Riau *AKBP ZAINI, S.Ag.* bersama *Kaposkoops OMP LK 2024 Polda Riau *AKBP LA GOMO, A.Md* Sabtu, (31/08/2024) pukul 09.00 s.d selesai memimpin Kegiatan Anev Harian Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024

 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung 91 Command Center Polda Riau yang menjadi Posko utama OMP LK 2024 tersebut diikuti oleh peserta Kabag Ops dan Kaposko jajaran serta seluruh Operator posko/satgas Polda dan polres jajaran.

 

Ka Posko OMP LK 2024 AKBP LAGOMO AMd menyatakan Posko OMP LK 2024 Melaksanakan Zoom Anev Harian Laporan Aplikasi EWS Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 kepada peserta seluruh posko dan operator jajaran terkaid Penyampaian teknis pengolahan data laporan harian, mingguan pada aplikasi EWS.

 

AKBP LAGOMO AMd memaparkan Tugas pokok utama dari Posko OMP LK 2024 diantaranya, melaksanakan dan menyelenggarakan tugas pengendalian posko operasi dan menerima dan menghimpun laporan hasil pelaksanaan tugas satgas dari masing-masing Polres jajaran”, ujarnya saat dikonfirmasi di Mapolda Riau Sabtu (31/8/2024).

 

”Selain itu, secara rutin mengecek atau monitoring situasi gangguan Kamtibmas, hasil laporan kegiatan operasi OMP LK 2024 yang berlangsung di wilayah hukum Polda Riau melalui aplikasi EWS, tandas Kaposko Ops OMP LK 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *