Laksanakan Cooling System, Kapolsek Kampar Kiri Hilir dan personel Sholat Subuh Keliling Wujudkan Pilkada 2024 Damai .

Nasional56 Dilihat

Kampar Kiri Hilir, Metrojurnalis.com  – Polres Kampar – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan warga sekaligus Cooling system jelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Kampar Kiri Hilir Polres Kampar Iptu Irwan Fikri S.Sos melaksanakan Sholat Subuh berjamaah secara berkeliling bersama warga pada hari Sabtu (31/08/2024).

 

Kapolsek bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga di Masjid Raya kelurahan Sungai Pagar Kec.Kampar Kiri Hilir, Selesai Sholat kemudian Kapolsek berdialog dengan jamaah dan memberikan pesan pesan kamtibmas.

 

Kapolsek menyampaikan “Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan warga sekaligus Cooling system jelang Pilkada serentak 2024, Seluruh anggota Polsek KKH termasuk saya melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga secara berkeliling dan Kegiatan ini insyaallah akan rutin kita laksanakan.” Ucapnya.

 

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan tanpa peran aktif masyarakat, tentunya Kepolisian tidak bisa maksimal dalam menjaga harkamtibmas .

 

” Tanpa peran aktif dari seluruh masyarakat tidak mudah melewati situasi seperti saat ini dan juga jangan mudah terprovokasi dari informasi hoax yang belum tentu kebenaranya,” jelas Kapolsek.

 

Selanjutnya nya Kapolsek menjelaskan tujuan kegiatan ini juga untuk menciptakan Harkamtibmas untuk masyarakat.

 

“Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang aman kondusif jelang Pilkada serentak 2024. Selain itu juga untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus patroli jam rawan dengan sasaran tempat ibadah dan pemukiman penduduk pada saat subuh hari” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *