Polsek Tapung Kembali Menggelar Jum’at Barokah, Serahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Petapahan Kec.Tapung

Nasional26 Dilihat

TAPUNG,  Metrojurnalis.com – Sudah komitmen Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung, Polres Kampar, yang terus menggelar Bhakti Sosial Jum’at Barokah dengan menyerahkan paket sembako kepada warga di kalangan kurang mampu secara ekonomi, di Desa Petapahan Kec. Tapung Kab. Kampar, Jum’at (30/08/2024) sekira pukul 90:00 Wib pagi tadi.

 

Adapun paket sembako yang kita bagikan berupa:

– Beras 5 Kg

– Gula 1 Kg

– Minyak Goreng 2 Liter

– Teh 1 Kotak

– Mie Instan

– Susu 1 Kaleng

– Kopi 1 Bks

 

Dalam kegiatan rutin Jum’at Barokah Polsek Tapung pagi ini dipimpin Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati SH, di dampingi Wakapolsek Tapung AKP Ferry M Fadillah SH, Panit 1 Binmas IPDA Deni Star, Ps Kanit Propam Aiptu Zulfahmi, serta Humas Polsek Tapung Briptu Sri Wahyuni dan turut hadir perangkat desa RT/RW.

 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, melalui Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati SH, saat di konfirmasi awak media menyampaikan kegiatan Jum’at Barokah sudah menjadi komitmen jajaran Polsek Tapung dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, serta menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.

 

Serta meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota semoga apa yang kita serahkan ini hendaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi amal bagi kami yang menjalankannya,” ungkap Kapolsek Tapung.

 

Lanjut Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati SH, adapun warga Desa Petapahan yang mendapatkan bantuan sembako Jum’at Barokah yaitu:

 

– ibu Mega Handayani Umur 63 tahun, pekerjaan ibu rumah tangga, agama Islam Buruh harian lepas Alamat RT 013/ RW 04 Desa Petapahan Kec. Tapung

 

– ibu Risma umur 51 tahun, Pekerjaan buruh, agama Islam Alamat RT 012 RW 04 Desa Petapahan Kec. Tapung.

 

Meskipun nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan rasa empati Polri khususnya jajaran Polsek Tapung kepada masyarakat sekaligus dapat bersilaturahmi dengan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tapung,” pungkas Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati SH mewakili Kapolres Kampar.

 

Dalam kesempatan tersebut penerima bantuan sembako ibu Nani Risma mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung atas pemberian paket sembako kepada keluarga kami semoga bantuan yang diberikan kepada keluarga kami sangat bermanfaat untuk kebutuhan kami sehari – hari semoga Polri tetap dicintai oleh masyarakat,” ucap ibu Nani Risma Penerima Sembako.

 

Kegiatan rutin Jum’at Barokah Polsek Tapung dengan membagikan sembako kepada warga di kalangan kurang mampu di Desa Petapahan Kec. Tapung berakhir pukul 10:22 Wib, kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *