Jelang Hari jadi ke 76, Polwan Polres Kampar Ikuti test Urine

Nasional1056 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com  – Dalam Rangka hari jadi Polwan ke 76 yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2024 mendatang, Puluhan personel gabungan Polwan Polres Kampar ikuti Apel Gabtiplin dan test Urine bertempat di Gedung Sanika Satyawada , Senin ( 26/08/24 ) pagi.

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja di dampingi Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra serta Kanit Propam Akp Togar Pahala Silalahi Adapun dalam kegiatan tersebut kurang lebih 19 personil Srikandi Polwan Polres Kampar menjalani test urine.

 

Selain tes urine, kegiatan gaktibplin terhadap para Polisi Wanita tersebut menyasar sikap dan penampilan masing-masing personel, mulai dari penggunaan pakaian dinas Polri hingga kelengkapan surat administrasi perorangan seperti Kartu Tanda Anggota Polri, Kartu Tanda Penduduk, Surat Izin Mengemudi.

 

Kapolres Kampar melalaui Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra menyampaikan seluruh anggota Polwan yang bertugas di Polres Kampar seringkali mengikuti kegiatan gaktibplin, baik yang diselenggarakan oleh Sipropam.

 

“Tentunya kegiatan ini rutin kami ikuti untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme kami sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tuturnya

 

Lanjut Kompol Andi menambahkan Adapun hasil kegiatan tes urine hari ini, alhamdulilah tidak ada temuan atau nihil.

 

“Semoga dengan bertambahnya usia kami nanti, seluruh anggota Polwan yang ada di Kabupaten Kampar senantiasa disiplin dan profesional untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *