Ini Lima Fokus Utama Pasangan Birokrat KAMSOL-BUSTAMI, Menuju Kampar Bahagia

Nasional206 Dilihat

Bangkinang, Metrojurnalis.com – 18 Agustus 2024 – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kampar, Kamsol dan Bustami (KAMI), adalah satu satunya Pasangan yang keduanya adalah birokrat dalam kontestasi pilkada Kab Kampar tahun 2024. Kedua pasangan ini telah menempati posisi tertinggi pada masing masing jenjang karir di pemerintahan. Sama-sama pernah menjabat sekretaris daerah dan Pelaksana Jabatan serta Pelaksana Harian Bupati di Kab Kampar dan Kab Bengkalis.

 

Atas dasar pengalaman yang segudang dalam kepemerintahan tersebut, maka setelah menelaah dan menganalisa kondisi realistis pembangunan kabupaten kampar serta disesuaikan dengan Kebutuhan Daerah Kabupaten Kampar saat ini, Pasangan ini berkomitmen menjadikan Kabupaten Kampar sebagai daerah yang “SUPER” Sejahtera, Unggul, Terpelihara, dan Religius, Dengan visi besar ini Kamsol – Bustami siap membawa Kampar Bahagia dan lebih baik kedepannya, terutama melalui peningkatan lima Fokus Utama Pembangunan Berkelanjutan

 

Pembangunan Sumber Daya Manusia yang Unggul dalam Ekonomi, Pendidikan, dan Kesehatan

 

Kebangkitan dan Kekuatan Ekonomi serta UMKM Masyarakat

 

Pembangunan Infrastruktur yang Berlandaskan kepada Kebutuhan Masyarakat

 

Sinergi Kekuatan Agama, Adat, dan Pemerintah

 

Melayani Masyarakat dengan Tata Kelola Pemerintahan yang Profesional, Sepenuh Hati, dan Tepat Sasaran

 

Kamsol-Bustami memahami bahwa kelima fokus utama ini adalah langkah-langkah yang sangat urgent dan harus segera diimplementasikan untuk mencapai Kampar yang benar benar SUPER. “Ini adalah wujud komitmen kami untuk menciptakan Kampar Bahagia, di mana setiap warga merasakan manfaat dari pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif,” ujar Kamsol yang pernah menjadi Pj Bupati Kampar ini.

 

Dengan dukungan penuh dari masyarakat, KAMI yakin visi ini dapat diwujudkan dalam waktu dekat. “Mari kita bersama-sama membangun Kampar yang Sejahtera, Unggul, Terpelihara, dan Religius. Bersama KAMI, kita bisa mewujudkan Kampar yang Bahagia” tutup Bustami yang pernah menjabat sebagai Plh Bupati Bengkalis, dan sekda Kab bengkalis, yang saat ini bengkalis menempati posisi kabupaten terkaya no 5 di indonesia. Bukti kepiawaian Bustami. HY dalam pengelolaan pemerintahan dan keuangan daerah.

 

Pada kesempatan yang sama, seorang ASN yang tidak mau di sebut namanya, sangat yakin dengan duet birokrat ini dalam memimpin kabupaten Kampar, Mereka berpengalaman dan kami ASN Kampar pernah merasakan komdusifnya suasana birokrasi ketika dipimpin oleh kedua pasangan tersebut. Arah pembangunan sangat jelas, In sya Allah Kampar Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur, ditangan mereka, Pangkasnya.(bersambung)

 

Rilis (team kami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *