Kapolres Inhu Silahturahmi Kerumah Ketua DPH LAMR Inhu

Nasional479 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si bersilaturahmi kerumah Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhu, Datuk Seri Ali Fahmi Aziz, di Jalan Sultan, Kota Rengat.

 

Silahturahmi yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan tersebut dilaksanakan Rabu, 14 Agustus 2024 siang.

 

Ketika itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPH LAMR Inhu atas sambutan serta meluangkan waktu untuk menerima kedatangan Kapolres dan rombongan.

 

Kapolres berharap agar LAMR Inhu bisa membantu dan bersinergi dengan Polres Inhu untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

 

Saat ini, lanjut Kapolres, Kabupaten Inhu akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Diharapkan LAMR Inhu berpartisipasi penuh untuk mengawal pesta demokrasi itu agar terlaksana dengan baik, aman, damai dan sejuk.

 

Begitu juga sebaliknya, Polres Inhu akan selalu memberikan dukungan penuh kepada LAMR Inhu, guna meningkatkan nilai-nilai adat dan budaya di Kabupaten Inhu.

“Kapanpun LAMR Inhu datang untuk berkunjung, bersilahturahmi atau betukar pendapat, saya siap menerima dan pintu ruangan selalu terbuka untuk LAMR Inhu,” ucap Kapolres.

 

Sementara, Ketua LAMR Inhu, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Inhu. Untuk mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan.

 

LAMR Inhu, bertekad untuk senantiasa membantu meringankan tugas-tugas Kepolisian, khususnya Polres Inhu dalam segala hal. Termasuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024 sampai tahapannya tuntas.

 

Sebagaimana diketahui, LAMR Inhu berprinsip untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan dan adat istiadat yang ada di Kabupaten Inhu. Dengan demikian, LAMR Inhu akan ikut andil untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di Inhu.

 

Dikatakannya, menurut LAMR Inhu dan kelembagaan, siapapun calon pemimpin yang terpilih, itulah yang terbalik untuk masyarakat Kabupaten Inhu.

 

Turut mendampingi Kapolres ketika kegiatan itu, sejumlah Kasat dan PJU, sementara Ketua LAMR Inhu juga didampingi pengurus harian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *