Sat Binmas Polres Kuansing Gelar Minggu Kasih: Meningkatkan Keharmonisan dan Keamanan di Tengah Masyarakat

Nasional50 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Sat Binmas Polres Kuansing melaksanakan kegiatan “Giat Minggu Kasih” di Gereja GPIB Efrata, Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Pada hari Minggu (11/8/2024), pukul 09.30 WIB, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kuansing, AKP H. Yuhelmi, Paur Binops Bag Ops Polres Kuansing, IPDA Eko Mugi Leksono, Kaurmintu Sat Binmas Polres Kuansing, Bripka Zulkipli, Brigadir Silja Gandi dan Pengurus Gereja GPIB Efrata, Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing.

 

Dalam kegiatan tersebut, beberapa agenda utama yang dilaksanakan meliputi Silaturahmi dengan pengurus dan jemaat gereja, serta dialog interaktif dengan jemaat gereja.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.IK,MH, melalui Kasat Binmas Polres Kuansing AKP H. Yuhelmi menyampaikan “Tujuan dari kegiatan ini adalah Meningkatkan kedekatan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri, Memperkuat kehadiran Polri di tengah masyarakat, Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah dan Menerima aspirasi dan keluhan masyarakat terkait permasalahan di wilayah tempat tinggalnya,” jelas Kasat.

 

Selama acara berlangsung, jemaat gereja menyampaikan terima kasih kepada Polres Kuansing dan jajarannya atas upaya mereka dalam menciptakan rasa aman. Jemaat juga menyambut baik kegiatan Minggu Kasih ini dan berharap agar kegiatan serupa terus dilaksanakan di masa mendatang.

 

“Kegiatan berlangsung dalam situasi yang aman, terkendali, dan kondusif. Giat Minggu Kasih ini menunjukkan komitmen Polres Kuansing dalam membina hubungan harmonis dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah,” pungkas Kasat Binmas.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *