SEMARAK HUT KEMERDEKAAN RI DAN HARI PENGAYOMAN, DWP LAPAS PEKANBARU GELAR FASHION SHOW

Nasional122 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Suasana di Ruang Kunjungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru terlihat meriah dengan puluhan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Pekanbaru melangkah dengan anggun di atas catwalk yang telah disediakan, Sabtu (10/08/24).

 

Dalam suanana kekeluargaan, pertemuan rutin DWP Lapas Pekanbaru pada bulan ini selain diisi dengan kegiatan arisan dan pembahasan agenda wajib yang menjadi rutinitas setiap bulannya juga diisi dengan kegiatan Fashion Show dengan tema baju Kebaya sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79.

 

Dalam sambutan membuka kegiatan, Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, mengapresiasi semangat para peserta dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79.

 

“Rasa kebersamaan dan kekeluargaan adalah suatu nilai yang mahal. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan ibu-ibu dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman. Itu menunjukkan bentuk rasa syukur dan internalisasi kita sebagai bagian dari Kemenkumham yaitu dengan membangun kebersamaan dan kreativitas,” kata Sapto.

 

Di penghujung acara, para juri yang terdiri dari Ibu Putu Mariani Sapto, Ibu Rosmawati Marbun, dan dr. Yani mengumumkan nama-nama para pemenang. Acara yang penuh kehangatan ini ditutup dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *