Polres Kuansing Gelar Minggu Kasih dengan Pemberian Bantuan Sembako

Nasional214 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polres Kuantan Singingi menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan memberikan bantuan sembako yang dilaksanakan oleh Sat Resnarkoba Polres Kuansing Pada hari Minggu, (28/7/2024), pukul 10.00 WIB, Kegiatan ini berlangsung di rumah Sdr. Sutikno (purn) dan Sdr. Tedi Yana (purn) di Kelurahan Sei Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Kegiatan Minggu Kasih dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Kuansing, AKP Novris H. Simanjuntak, S.H., M.H. Dalam kegiatan ini, hadir sejumlah anggota Sat Narkoba, di antaranya PS. Kaurmintu BRIPKA M. Ravi Tanda, BRIPTU Edi F. Sihotang dan BRIPTU Tadeo.

 

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kasat Res Narkoba Polres Kuantan Singingi, AKP Novris H Simanjuntak, SH, MH, mengatakan “Sebanyak dua paket sembako dibagikan kepada penerima. Paket sembako tersebut berisi Beras, Telur, Minyak, Gula, Mie instan, Sarden, Teh, Kopi, Susu dan Satu unit kipas angin,” jelas Kasat.

 

Kegiatan ini memiliki beberapa tujuan penting, yaitu Agar Polri semakin dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat, Agar Polri semakin terasa hadir di tengah masyarakat, Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di desa.

 

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Kuantan Singingi atas upaya menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Masyarakat menyambut baik kegiatan Minggu Kasih ini dan berharap agar kegiatan ini tetap dilaksanakan secara berkelanjutan.

 

“Situasi selama kegiatan berlangsung aman, terkendali, dan kondusif. Polres Kuantan Singingi berhasil melaksanakan kegiatan ini dengan baik, menunjukkan kepedulian dan komitmen mereka terhadap kesejahteraan masyarakat setempat,” Pungkas AKP Novris.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *