Upaya Sukseskan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan

Nasional92 Dilihat

Pekanbaru,  Metrojurnalis.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru kembali menunjukkan komitmennya dalam rangka menyukseskan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 dengan menggelar rapat persiapan internal, Kamis (25/07/2024). Kegiatan rapat ini di bertempat di Ruang Sekretariat WBK WBBM Lapas Pekanbaru, dipimpin oleh Kasi Binadik, Ismadi, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan staf administrasi kantor.

 

Dalam rapat tersebut, Ketua Panitia, Ismadi, menyampaikan arahan dan pembagian tugas sekaligus pembentukan susunan kepanitiaan. Sesuai kebiasaan selama ini rangkaian kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun pengayoman akan diisi dengan berbagai acara antara lain bakti sosial, tabur bunga sampai dengan puncak pelaksanaan upacara.

 

Sementara untuk penyambutan HUT RI akan di isi dengan berbagai macam perlombaan olah raga antara lain permainan futsal, bola volley,bulu tangkis dan sebagainya baik antar sesama petugas mauopun antara petugas dan warga binaan pemasyarakatan. puncaknya akan dilaksanakan upacara dan pengumuman perlombaan pemenangnya.

 

“Kami berharap seluruh panitia dapat bekerja sama dengan baik, sehingga acara peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi warga binaan serta masyarakat,” ungkap Ismadi.

 

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi seluruh panitia dalam mempersiapkan acara ini. Peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga momen penting untuk merefleksikan nilai-nilai kebangsaan dan pengayoman yang kita junjung tinggi,” ungkap Sapto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *