Sat Reskrim Polres Kuansing Menggelar Kegiatan Minggu Kasih di Gereja GSPDI Iladelpia Teluk Kuantan

Nasional143 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Sat Reskrim Polres Kuansing menggelar kegiatan bertajuk Minggu Kasih yang diadakan oleh Polres Kuansing. Pada hari Minggu (21/7/2024) pukul 12.00 WIB, bertempat di Gereja GSPDI Iladelpia, Taluk Kuantan, Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat setempat, sekaligus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah.

 

Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Polres Kuansing, yaitu Ps. Kanit Idik IV Sat Reskrim AIPDA Edu Lesmon Hutagaol, Katim Opsnal AIPDA Sandi Kurniawan, BRIPKA A. Sitinjak, BRIPKA Ricardo Samosir, BRIPTU Dolly Sagita, S.H., BRIPDA Rolando Simarmata dan Pendeta Gereja Pantas Panjaitan.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP Shilton, S.I.K., M.H. mengatakan, “Kegiatan Minggu Kasih ini memiliki beberapa tujuan utama yaitu agar Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, agar Polri semakin terasa kehadirannya di tengah masyarakat, menciptakan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah dan menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat terhadap permasalahan di wilayah tempat tinggalnya,” jelas Kasat.

 

Selama berlangsungnya kegiatan, para jemaat menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Kuansing karena telah menciptakan rasa aman bagi mereka. Jemaat juga menyambut baik kegiatan Minggu Kasih ini dan berharap agar kegiatan serupa terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

 

“Kegiatan Minggu Kasih ini berlangsung dalam keadaan aman, terkendali, dan kondusif. Polres Kuansing berhasil menunjukkan komitmennya dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan ibadah,” pungkas Kasat Reskrim.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *