KEJAKSAAN TINGGI MALUKU SAMBANGI PANTI ASUHAN DAN ANJANGSANA DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE – 64 DAN HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI KE – 24.

Nasional113 Dilihat

MALUKU, Metrojurnalis.com  – Pada hari ini Kamis, 18 Juli 2024, sekitar pukul 10.00 Wit, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H.,M.H didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku Ny. Debie Agoes, menyambangi Panti Asuhan Al – Madinah Jl. Warasia Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon dan mengunjungi Istri Purnawirawan Kejaksaan Ny. Yayu Riupassa yang beralamat di Perumahan Bliss Village – Lateri Kota Ambon Provinsi Maluku, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke – 24 Kejaksaan Republik Indonesia.

 

Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana tersebut, diikuti oleh Asisten Tindak Pidana Umum Yunardi, S.H.,M.H selaku Ketua Koordiantor Bidang Bakti Sosial dan Anjangsana, Asisten Pembinaan Cumondo Trisno, S.H, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Sigit Prabowo, S.H.,M.H, Asisten Pengawasan Rio Rizal, S.H.,M.H dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kejaksaan Tinggi Maluku.

 

Kajati Maluku saat menemui Pimpinan Yayasan Al-Madinah, Para Pengurus dan Anak – Anak Panti Asuhan, menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah menerima kedatangan kami, dalam rangka Bakti Sosial menjelang Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Yayasan Al-Madinah dan menjadi amal bagi kita semua.

 

Hal senada juga disampaikan Asisten Tindak Pidana Umum Yunardi, S.H.,M.H selaku Ketua Koordiantor Bidang Bakti Sosial dan Anjangsana, mengharapkan agar apa yang diserahkan hari ini ke Panti Asuhan Yayasan Al-Madinah dapat bermanfaat dan memohon doa agar kedepan Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Maluku akan lebih baik lagi.

 

Setelah menerima bantuan Bakti Sosial oleh Kejaksaan Tinggi Maluku, Pimpinan Yayasana Al-Madina Ustadz Sundus merasa sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku dan Ketua IAD Wilayah Maluku beserta rombongan, semoga apa yang telah diberikan kepada kami menjadi pahala bagi segenap jajaran Kejaksaan Tinggi Maluku dan Doa kami semoga Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku beserta seluruh jajaran selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

 

Selain menyambangi Panti Asuhan, Kajati Maluku beserta rombongan juga menuju ke Isteri Purnawirawan Kejaksaan Ny. Yayu Riupassa, dimana dalam kesempatan tersebut Ketua Bidang Tali Asih IAD Wilayah Maluku Ny. Retno Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap apa yang diberikan oleh Kejaksaan dalam kesempatan ini dapat bermanfaat bagi Keluarga, didalam kesempatan itu pula Ny. Yayu Riupassa juga sangat berterima kasih dan merasa bangga dengan jajaran Adhyaksa, sehingga dari kegiatan ini kami selalu merasa masih berada dalam Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Maluku.

 

Ditempat terpisah, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Dr. Jefferdian, S.H.,M.H didampingi Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny. Vinna Jefferdian juga menyambangi Panti Asuhan Caleb House yang beralamat di Jl. Tabea Djou, Negeri Soya Kecamatan Sirimau Kota Ambon dan Purnawirawan Kejaksaan Sugiman Djagaan yang beralamat di Tanah Rata – Galunggung Negeri Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

 

Wakajati Maluku dalam sambutannya di Panti Asuhan Caleb House, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan tahunan dimana dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Tinggi Maluku melakukan kunjungan ke beberapa Yayasan Panti Asuhan seperti yang dilaksanakan pada hari ini dengan tujuan ingin lebih dekat dengan masyarakat dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan ini.

 

Turut hadir pula Asisten Intelijen Rajendra D. Wiritanaya, S.H, Asisten Tindak Pidana Khusus Triyono Rahyudi, S.H.,M.H, Asisten Pidana Militer Kolonel Chk. Satar Hutabarat, S.H.,M.H, Kabag TU Adrianus Notanubun, S.H, Koordinator Bidang Datun Adhy Kusumo Wibowo, S.H.,M.H dan sejumlah Panitia serta Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini lainnya.

 

 

Demikian.

 

Ambon, 18 Juli 2024.

Kasi Penkum dan Humas Kejati Maluku,

 

 

ARDY, SH.,M.H

 

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi

Call center Penkum Kejati Maluku 08114789902

Atau Kasi Penkum Kejati Maluku 081343100171

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *