Didepan Istana Siak,AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 

Nasional118 Dilihat

SIAK, Metrojurnalis.com – Kepolisian Resor ( Polres ) Siak Polda Riau beserta jajaran menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 bertempat di lapangan tugu depan Istana Siak, Senin pagi (01/07/2024).

 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,SIK, MSI pimpin langsung upacara petingatan Hari Bhayangkara tersebut, serta dihadiri Wakil Bupati Siak Huzni Merza, Forkopimda Kabupaten Siak, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Siak, serta tamu undangan lainnya.

 

Sementara yang bertindak sebagai Perwira uoacara AKP Handoko Kabagren Polres Siak,komandan upacara Ipda Ariawan K.S Kanit Kamsel Satlantas Polres Siak. dan diikuti ratusan personil gabungan dari Polres Siak, TNI, Satpol PP, Dishub,BPBD,Senkom serta lainnya.

 

Pada amanat nya Kapolres Siak AKBP Asep menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh Personel Polri Polres Siak dan seluruh jajaran.

 

“melalui kesempatan ini, saya selaku kapolres siak mengucapkan selamat hari bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar polri, di manapun berada dan bertugas”, Kata AKBP Asep

 

AKBP Asep mengajak mari cerminkan semangat polri yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, dengan memperkuat kekompakkan serta solidaritas seluruh anggota polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan penuh semangat, energi serta keberanian yang selalu dipegang teguh oleh kepolisian negara republik indonesia.

 

” Mari kita dukung pertumbuhan ekonomi yang Influsif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045″, Tutup AKBP Asep

 

Wakil Bupati Siak Huzni Merza pada sambutan nya saat acara syukuran mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 kepada Kepolisian RI terkhusus Polres Siak .

 

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin presisi dan dicintai masayarakat juga mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Siak”, Ucap Huzni

 

Acara syukuran dilaksanakan setelah upacara peringatan hari Bhayangkara digelar dan juga dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi serta hadiah kepada seluruh pemenang perlombaan yang digelar Polres Siak dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *