*Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polri Tanam 100 Bibit Pohon Serentak Hari Ini Bersama Upika, Toga dan Tomas*

Nasional22 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com  – Polri senantiasa mendukung program pemerintah, salah satunya program penghijauan yang terus dilaksanakan dengan melakukan penanaman pohon. Langkah ini bertujuan untuk mengurangi polusi udara dan pemanasan global yang saat ini tengah terjadi.

 

Sebagai wujud Polri peduli lingkungan, berbagai kegiatan dilaksanakan seperti halnya yang dilaksanakan pagi ini oleh jajaran Polsek Tualang melaksanakan penanaman pohon serentak hari ini. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke- 78. Kamis, (27/06/24)

 

Hari Bhayangkara ke – 78 jatuh pada setiap tanggal 1 Juli, Jajaran Polres Siak telah melakukan rangkaian kegiatan sosial diantaranya dengan melakukan donor darah, kerja bhakti Religi ( gotong royong di Masjid,Kelnteng ), pembagian Sembako, Anjangsana Purnawirawan Polri dan pagi ini kegiatan penanaman pohon secara serentak.

 

Dari seluruh rangkaian kegiatan sosial tersebut, diharapkan dapat membawa dampak baik bagi kehidupan masyarakat dan lingkungan.

 

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I., menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan kegiatan – kegiatan peduli lingkungan salah satunya dengan melakukan penanaman pohon.

 

Pagi ini Polsek Tualang di pimpin Kapolsek Tualang Kompol Hendrix S.H.M.H, bersama Upika Kecamatan, Toga dan Tomas melakukan penanaman pohon jambu Air, Jambu batu dan Buah Klengkeng, sejumlah 100 bibit pohon di Areal Agro wisata bumi perkemahan hanglekir, km 11 RT 02 RK 04, Kp. Perawang Barat Kecamatan Tualang Kab. Siak

 

Penanaman pohon ini diharapkan mampu memberikan manfaat baik bagi masyarakat sekitar. Melalui kegiatan tersebut diharapkan juga dapat mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

 

Kapolsek Tualang mengharapkan agar apa yang menjadi program Pemerintah dapat didukung dan dilaksanakan sehingga nantinya dapat membawa manfaat yang baik, mari kita jaga lingkungan kita dengan baik sehingga dapat berdayaguna untuk kelangsungan hidup kedepan.

 

“ SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE – 78 “ *Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas* tutup Kompol Hendrix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *