Polsek Singingi Hilir Gelar Bantuan Sosial Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Nasional61 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polsek Singingi Hilir melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Singingi Hilir. Pada hari Jumat (21/6/2024) pukul 14.30 WIB, Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian mereka.

 

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Singingi Hilir, AKP Agus Susanto, SH, MH. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Singingi Hilir, Ny. Ayu Agus Susanto, para Kanit, personil Polsek Singingi Hilir, dan anggota Bhayangkari Polsek Singingi Hilir.

 

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Singingi Hilir, AKP Agus Susanto, SH, MH, mengatakan “Sebanyak 50 orang penerima bantuan hadir dalam acara ini, masing-masing mendapatkan satu paket sembako yang terdiri dari Beras merk Moro Seneng 10 kg, Susu Indomilk 1 kaleng, Minyak goreng Sania 2 liter, Gula 2 kg, Teh 2 kotaK dan Mie instan 1 kardus,” ujar Kapolsek.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Singingi Hilir terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah mereka. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan kebutuhan harian masyarakat yang menerima dapat terpenuhi, sehingga dapat sedikit meringankan beban mereka.

 

Kapolsek Singingi Hilir, AKP Agus Susanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Singingi Hilir untuk selalu dekat dan peduli dengan masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam acara ini.

 

“Kegiatan bantuan sosial ini adalah wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka,” ujar AKP Agus Susanto.

 

Acara berlangsung dengan tertib dan aman, selesai pada pukul 15.20 WIB. Selama kegiatan, suasana tetap kondusif, dan seluruh proses penyaluran bantuan berjalan lancar tanpa kendala.

 

“Polsek Singingi Hilir berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, tidak hanya dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bagian dari program rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan semangat Bhayangkara, Polsek Singingi Hilir akan terus berkomitmen untuk melayani dan melindungi masyarakat, serta mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka,” pungkas Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *