Jelang Hari Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Anjangsana dan silaturahmi terhadap Purnawirawan dan warakawuri.

Nasional58 Dilihat

BANGKINANG KOTA, Metrojurnalis.com  – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Jajaran Polres Kampar menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan Anjangsana dan silaturahmi terhadap Purnawirawan dan warakawuri.

 

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan pada Jumat Pagi (21/6/2024) yang dipimpin Waka Polres Kompol Andi Cakra Putra mewakili Kapolres Kampar, turut mendampingi beberapa Pejabat Utama Polres Kampar dan sejumlah personel serta pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

 

Kegiatan diawali dengan Anjangsana ke warakawuri Ny dewi alm SYAFRIZAL yang berlokasi di Jalan Pembangunan Kecamatan Bangkinang Kota.

 

Setiba dilokasi rombongan dari Polres Kampar ini disambut Ny dewi alm SYAFRIZAL.

 

Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar menyerahkan bantuan sembako berupa 10 Kg, 1 kardus mie instant, 1 lempeng telur ayam, 1Kg minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 4 kotak teh, 1 Kaleng Roti Kaleng, 1 Kaleng Susu Indomilk

 

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Ny dewi alm SYAFRIZAL.

 

Kegiatan berikutnya yaitu Anjangsana terhadap Purnawirawan Aiptu (purn) Darmansyah yang berlokasi di Jalan Bukit Permai 4 Kecamatan Bangkinang Kota

 

Setiba dilokasi rombongan dari Polres Kampar ini disambut Aiptu (purn) Darmansyah beserta Istrinya.

 

Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar menyerahkan bantuan sembako berupa 10 Kg, 1 kardus mie instant, 1 lempeng telur ayam, 1Kg minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 4 kotak teh, 1 Kaleng Roti Kaleng, 1 Kaleng Susu Indomilk

 

 

Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para purnawirawan dan warakawuri Polri. “Mereka adalah sesepuh yang telah bertugas sebagai anggota Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sudah sepantasnya kami memberikan perhatian dan bantuan kepada mereka yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” ujarnya.

 

Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada para purnawirawan dan warakawuri dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-78 ini,” ungkapnya.

 

Para purnawirawan dan warakawuri yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Polres Kampar dan Bhayangkari atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

 

Mereka merasa terharu dan bahagia dengan adanya perhatian khusus dari institusi Polri.Melalui kegiatan anjangsana ini, Polres Kampar tidak hanya menunjukkan komitmen dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam menjaga tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan keluarga besar Polri

 

Kegiatan Bakti Sosial ini berakhir sekitar pukul 10.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *