Kapolresta Pekanbaru diwakili Kasat Samapta Ikuti Apel Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 240

Nasional108 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K diwakili Kasat Samapta Kompol Maryanta, SH ikuti Apel Bakti Sosial dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke – 240 Kamis (20/06/2024).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Batalion C tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili Oleh Kasat Pol PP Hadi, Kapolda Riau di wakili oleh KA SPN Polda Riau Kombes Pol Slamet Heri Basuki, SIK, Danrem 031 Wirabima diwakili Oleh Kolonel Sipahutar.

 

Selain itu juga hadir Dandim Kota Pekanbaru Kolonel Srimirantika, SH, Kapolresta Pekanbaru diwakili Oleh Kasat Samapta Polresta Pekanbaru Kompol Maryanta,SH, Kasat Binmas Polresta Pekanbaru, KOMPOL Lassarus Sinaga,SH.MH.

 

Dan juga turut dihadiri oleh Kapolsek Binawidya Kompol Rahmat.SH.,SIK, Anggota Batalion C 100 Personil, Anggota Polresta Pekanbaru 50 Personil, Mahasiwa 100 Orang, masyarakat kota Pekanbaru kurang lebih 300 orang, Tokoh Masyarakat kota Pekanbaru dan Tokoh Agama kota Pekanbaru serta Tokoh Adat Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kasat Samapta Kompol Maryanta menyampaikan.

 

” Dalam rangka hari jadi Kota Pekanbaru ke-240, Polri khususnya Polresta Pekanbaru mendukung apa yang diagendakan pemerintah Kota Pekanbaru seperti Bakti Sosial. Bakti Sosial merupakan salah satu kegaiatan wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia, dan dimana dengan adanya kegiatan tersebut kita dapat merapatkan kekerabatan kita “, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *