Kapolsek Kuantan Tengah dan Bhayangkari Polsek Kuantan Tengah Gelar Bansos dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Nasional42 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kapolsek Kuantan Tengah beserta Bhayangkari Polsek Kuantan Tengah mengadakan kegiatan bakti sosial (Bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Koto Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa (18/6/2024), sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, di antaranya Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Subagja, SH, Ketua Bhayangkari Ranting Kuantan Tengah, Ibu Lega Subagja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jering, Bhabinkamtibmas Desa Koto Teluk Kuantan dan Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Kuantan Tengah.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H. melalui Kompol Subagja, S.H, mengatakan “Bakti sosial ini dilakukan dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Koto Teluk Kuantan. Beberapa warga penerima bantuan sembako antara lain Yusnani dan Sapri Basri alamat Desa Koto Teluk Kuantan,” ujar Kapolsek.

 

Tujuan dari kegiatan bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Kuantan Tengah, Bhayangkari Polsek Kuantan Tengah beserta anggota kepada masyarakat yang kurang mampu, serta untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Koto Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

 

“Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan kondusif, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan upaya membangun kebersamaan dengan masyarakat,” Pungkas Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *