Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kampar Patroli Para Pemuda di Air Tiris

Nasional167 Dilihat

KAMPAR, Metrojurnalis.com  –  Tingkatkan keamanan di wilayahnya, Polsek Kampar melaksanakan patroli dialogis antisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya dalam rangka kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) Senin (17/6/2024) sekira pukul 20.00 Wib.

 

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kampar IPDA Roy Sandi serta personil Polsek Kampar.

 

Adapun sasaran kegiatan ini di SPBU Air Tiris dan Jembatan Air Tiris Kecamatan Kampar. “Mereka masing-masing dilakukan pemeriksaan badan dan identitas kepada pengendara yang nongkrong di SPBU dan jembatan,”jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar AKP Rekmusnita.

 

Dari 8 orang yang berhasil kita periksa tidak di temukan adanya yang membawa senjata tajam (Sajam).

 

“Dari 8 orang ada beberapa diantaranya anak masih dibawa umur dan mereka langsung kita memberikan himbauan dan untuk pulang,” terang Kapolsek.

 

Himbauan ini kita berikan juga kepada para pemuda yang sedang berkumpul di lapangan kantor camat Kampar agar saling menjaga kamtibmas dan tetap waspada terhadap kemungkinan adanya Gangguan Kamtibmas

 

“Adapun tujuan dilaksanakan Patroli ini adalah selain membuat rasa aman dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat juga meminimalisir gangguan kamtibmas yang akan terjadi di wilayah hukum Polsek Kampar,” ungkapnya.

 

Kanit Reskrim IPDA Roy Sandi beserta personil juga menghimbau kepada masyarakat agar saling menjaga kamtibmas dan tetap waspada terhadap kemungkinan adanya Gangguan Kamtibmas. “apabila ada kejadian agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas di Desa maupun kepada Personil Piket Polsek Kampar,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *