Kapolres Kampar Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha.

Nasional205 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com  –  Polres Kampar menggelar Apel dalam rangka Pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H di depan Rumah Dinas Bupati Kampar, Minggu (16/6/2024) malam.

 

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didamping Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH yang dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar dan diikuti oleh Personil Polres Kampar.

 

Apel diawali dengan membaca Do’a yang dipimpin oleh Kapolres Kampar serta Dalam arahannya, Kapolres Kampar menyampaikan dalam pelaksanaan tugas agar sesuai Standar Operasional dan mengantisipasi kegiatan takbir keliling di wilayah hukum Polres Kampar

 

“Untuk itu, kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar benar-benar serius dan tegas, namun tetap mengedepankan sikap humanis. Selain itu dalam pelaksanaannya, petugas dilapangan diminta untuk menjalin silaturahmi sehingga ada komunikasi yang bagus antara petugas dengan warga.” ucap Andi.

 

Kapolres juga menambahkan bahwa personil Polres Kampar pengaman malam ini untuk mencegah gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan demi kenyamanan masyarakat atas Sebagai wujud nyata kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat serta agar tetap menjaga kesehatan, tetap fokus dan jangan menganggap remeh situasi dalam melaksanakan tugas, ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *