Antisipasi Kejahatan Jalanan dan C3, Personil Gabungan Polres Inhil Gelar Patroli Blue Light

Nasional38 Dilihat

Indragiri Hilir, Metrojurnalis.com – Personil Polres Indragiri Hilir dipimpin oleh Pawas Kompi II Siaga II Polres Inhil IPDA DMD Siregar beserta personel Kompi II Siaga II Polres Inhil Kegiatan Patroli Harkamtibmas Blue Light, Sabtu (15/06/2024) malam.

Kegiatan dilaksanakan sekira pukul 20.15 Wib s/d selesai tersebut, 15 (Lima belas) Personel Kompi Siaga menyasar beberapa lokasi dalam wilayah hukum Polres Inhil.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan, SIK.,MIK melalui Pawas Kompi II Siaga II Ipda DMD Siregar Menyampaikan.

” Kegiatan tersebut mengantisipasi terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polres Inhi dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman “, jelasnya.

Lanjut Ipda Siregar, dalam melaksanakan Patroli Harkamtibmas Blue Light sebagai bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut, personil menyasar Jl. Gajah Mada, Jl. Sudirman, Jl. KH. Dewantara,
Jl. M. Boya, Jl. Lingkar II, Jl. Batang Tuaka, Jl. Swarna Bumi dan Jl. Baharuddin Yusuf serta Jl. Abdul Manaf.

” Selama patroli berlangsung personel patroli gabungan melakukan interaksi dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan patroli dan melakukan pemeriksaan barang bawaan pengendara sebagai bentuk pencegahan kejahatan jalanan dan antisipasi 3C “, tambahnya.

Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan tersebut hendaknya masyarakat merasa aman dan nyaman serta Harkamtibmas tetap kondusif.

” Dan dengan selalu hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat meningkatnya public trust masyarakat terhadap Polri “, harap Ipda Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *