Polsek Tapung Hilir Bersama Ratusan Warga Tapung Hilir Padati Aula KUD Bangun Desa Nobar Semifinal Piala AFC U23

Nasional66 Dilihat

TAPUNG HILIR (KAMPAR) Metrojurnalis.com  –  Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir Polres Kampar dalam mendukung Timnas Indonesia melakoni pertandingan babak Semifinal Piala AFC U23 menggelar Nonton Bareng (Nobar) bersama masyarakat Kecamatan Tapung Hilir yang dilaksanakan di Aula KUD Bangun Desa di Desa Kota Bangun, Senin (29/04/2024) yang dimulai pukul 21.00 wib.

Kegiatan Nobar ini disaksikan langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi SH yang diikuti para Kanit dan seluruh personil Polsek Tapung Hilir, tampak juga Kepala Desa Kota Bangun Sayugi bersama ratusan warga yang berasal dari Desa Kota Bangun dan masyarakat dari beberapa Desa sekitar dengan jumlah penonton sekitar 300 orang.

Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi SH kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Nonton Bareng kali ini sebagai wujud dukungan kita atas perjuangan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam pertandingan Semifinal Piala AFC U23 malam hari ini,” ungkapnya.

Dengan adanya nonton bareng yang diselenggarakan Polsek Tapung Hilir ini bisa hendaknya mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

”Selain memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 untuk meraih tiket Final, kita juga berharap kedepannya dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama,” harap Kapolsek AKP Jurfredi SH.

Lanjut kata Kapolsek, ayo kita doakan semoga Timnas Garuda Muda U23 berhasil menang pada pertandingan Semifinal malam ini,” pungkas AKP Jurfredi SH berharap.

Sementara itu, salah seorang warga yang dijumpai awak media, sangat mengapresiasi acara Nonton Bareng Semifinal Piala AFC yang diinisiasi Polsek Tapung Hilir malam ini.

”Kita selaku warga masyarakat sangat berterima kasih kepada Polsek Tapung Hilir dan Bapak Kapolsek AKP Jurfredi yang telah menyelenggarakan Nobar malam ini,” jelasnya.

Pantuan awak media, pertandingan babak Semifinal Piala AFC U23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan akhirnya dimenangkan oleh negara Uzbekistan dengan score akhir 2 : 0, dan Uzbekistan berhasil meraih tiket Final pada Piala AFC U23.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *