Polres Kuansing Gelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2024

Nasional36 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polres Kuansing telah menggelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di empat lokasi, yaitu Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman, Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, dan Kelurahan Sinambek Kecamatan Kuantan Tengah. Pada hari Minggu (07/4/2024).

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan, “Di Desa Kasang, Apel dipimpin oleh Kaposyan Iptu A. Razak, dengan kuat personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan tenaga kesehatan. Kaposyan memberikan arahan kepada anggota Pospam untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan patroli di tempat-tempat strategis,” ujar Kapolres.

“Sementara itu, di Desa Pasar Inuman, Apel dipimpin oleh Kapospam Iptu Romlan. Personil yang hadir juga terdiri dari unsur yang sama seperti di Desa Kasang. Arahan yang disampaikan kepada anggota Pospam pun serupa, yaitu untuk menjaga kewaspadaan dan melaksanakan patroli secara intensif,”

“Di Desa Tanjung Pauh, Apel dipimpin oleh Ipda Debi Setyawan, S.H., M.H., dengan personil yang sama seperti di dua pos lainnya. Arahan yang diberikan pun tidak berbeda, yaitu untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli secara terprogram,”

“Sedangkan di Kelurahan Sinambek, Apel dipimpin oleh Ipda Erfi Jonson, dengan personil yang sama seperti di tiga pos lainnya. Arahan yang disampaikan juga sejalan dengan pos-pos lainnya, yaitu untuk menjaga kewaspadaan dan melaksanakan patroli dengan baik,”

“Selama pelaksanaan kegiatan, situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif di keempat lokasi tersebut. Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 di Polres Kuansing berhasil dilaksanakan dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur Lebaran,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *