SAMBUT HARI KEMENANGAN, LAPAS PEKANBARU IKUTI APEL PELEPASAN MUDIK BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM

Nasional40 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  –  Menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, didampingi oleh Jajaran Pejabat Struktural beserta Staf Pegawai mengikuti secara virtual Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M dari Ruang Sekretariat WBBM Lapas Pekanbaru, Jumat (05/04).

Apel yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Hamonangan Laoly dan dipusatkan di Lapangan Upacara Kemenkumham RI Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan serta diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Mengusung Tema ‘Mudik Aman Berkah Bersama Kumham’, Yasonna berharap peserta mudik mengutamakan keselamatan dan kesehatan selama pelaksanaan mudik.

Terkait pengamanan Menkumham menekankan untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, melakukan pengecekan dan memastikan keamanan seluruh UPT Pemasyarakatan, seperti Lapas, Rutan, dan Bapas, dan memastikan seluruh petugas pengamanan siap siaga dalam menjalankan tugasnya.

“Hari ini jajaran Kemenkumham melaksanakan Mudik Bareng bersama bagi Pegawai dan keluarganya yang berasal dari luar kota Jakarta. Selamat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah bersama keluarga di kota masing-masing, mohon maaf lahir batin, sampaikan salam hangat buat keluarga,” ucap Yasonna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *