*NGOPI MAS (Ngobrol Pintar Kamtibmas) Kapolsek kandis Kompol David Richardo, S.I.K dengan Upika dan Tokoh Masyarakat Kec. Kandis ” Merajut Persatuan Pasca Pemilu 2024″*

Nasional110 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com  – Pada Hari Kamis, 21 Maret 2024, Pukul 21.00 WIB, Kapolres Siak AKBP ASEP SUJARWADI, S.I.K., M.S.I Melalui Kapolsek Kandis, Kompol David Richardo, S.I.K Mengadakan acara Ngopi Mas ( Ngobrol Pintar Kamtibmas) bersama dengan Upika dan Tokoh masyarakat Kec. Kandis Di Ocoffe Kandis

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, Camat Kandis Said Irwan S.E,. M.IP dan juga beberapa Lurah yang ada di kec. Kandis serta anggota Polsek Seperti Kanit Reskrim, Kanit Intel, Panit Lantas, Selain itu, Juga turut hadir Perwakilan RT / RW ,Tokoh Masyarakat Kec. Kandis dan juga Ormas LLMB juga Hadir.

Acara ini berlangsung di O coffee, Kec. Kandis Kab Siak di hadiri sekitar 20 Orang. Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menyampaikan bahwa acara ini merupakan program bapak Kapolres Siak, acara ini di buat bertujuan guna untuk mendengarkan keluhan dan masukkan dari Masyarakat langsung agar untuk terciptanya Kamtibmas aman dan Kondusif, kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K juga menyampaikan agar masyarakat mewaspadai meningkatnya kriminalitas menjelang hari raya idul Fitri dan keposekandis mempersilahkan kepada masyarakat untuk menitipkan kendaraannya di Polsek Kandis apabila berpergian mudik lebaran dan juga dari kepolisian akan mendarat cuti sekecil apapun laporan atau pengaduan dari masyarakat sehubungan dengan tempat hiburan malam (cafe yang ada musiknya) pihak kepolisian akan bekerja sama dengan pemerintah kecamatan akan hendaklanjuti apabila masih ada yang mengganggu sitkamtibmas kantor papa pulang kampung juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kandis yang telah menyukseskan Pemilu tahun 2024 sehingga proses berjalan aman dan kondusif, dan dalam hal ini Camat Kandis Said Irwan, S.E,. M.IP dan Tokoh Masyarakat Kandis juga memberikan masukkan Kepada Pihak Polsek Kandis agar Kec. Kandis kedepannya Menjadi lebih aman dan Kondusif.

Acara berlangsung dengan aman dan terkendali hingga Pukul 23.30 WIB. Ini adalah langkah yang positif dalam membangun hubungan yg kuat antara Upika dan Tokoh Masyarakat kandis agar selalu bersinergi untuk menciptakan Kandis yang aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *