*Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tualang Berbagi Takjil ke Masyarakat*

Nasional68 Dilihat

Tualang, Metrojurnalis.com –  Polsek Tulang-Polres Siak menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di jln. Raya Km. 4 Simp Lampu Merah Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak pada Kamis, (14/3/2024)sore.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH didampingi para Kanit,Panit, Kasi dan personil Polsek Tualang. Takjil dibagikan kepada masyarakat Perawang yang melintas di jln. Raya km. 4 simp lampu merah Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak.

Kapolsek Tualang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Tualang terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini rutin akan kami lakukan selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek.
Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas selama kegiatan berlangsung, sebagian dari personil Polsek Tualang melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Tualang untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat, serta untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *