HARU BIRU PELEPASAN PURNA BAKTI DAN PERPISAHAN PEGAWAI LAPAS PEKANBARU

Nasional50 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  –  Setiap pertemuan nantinya pasti ada sebuah perpisahan, itulah yang menggambarkan perjalanan hidup setiap manusia. Sama halnya dengan organisasi ataupun instansi, setiap pejabat maupun pegawai pasti ada kalanya berpisah baik itu promosi jabatan maupun pelepasan pegawai yang memasuki masa purna bakti.

Hari ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan pelepasan terhadap 4 (empat) orang pegawai yakni Rina Indrawati yang memasuki masa purna bakti per tanggal 1 Maret 2024, Julnaidi yang pindah tugas sebagai Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata Tertib pada Lapas Kelas IIA Tembilahan, Firman Saddiqi yang mendapatkan promosi sebagai Kepala Sub Seksi Register pada Lapas Kelas IIA Bengkalis, serta Tengku Ridho yang pindah tugas pada Lapas Kelas IIA Bagan Siapi-api, Sabtu (02/03).

Dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarno dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Pekanbaru, Ibu Putu Mariani Sapto beserta jajaran, Pelepasan dan Pengenalan Pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru berlangsung di ruang kunjungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dalam sambutannya, Sapto mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, baik bagi pegawai yang promosi maupun pindah tugas, tentunya semoga bisa lebih sukses kedepan.

“Untuk Julnaidi, Firman, dan Tengku selamat bertugas di tempat yang baru, lakukan yang terbaik untuk instansi baru beri aura positif dari Lapas Pekanbaru ke Instansi baru anda. Tentunya bagi pegawai yang baru masuk baik pejabat struktural maupun Jabatan Fungsional Umum, cepat lakukan adaptasi dengan lingkungan Lapas Pekanbaru, berikan yang terbaik untuk Lapas Pekanbaru agar semakain maju,” ucap Sapto.

“Teruntuk rekan kerja, sahabat, ibu kita semua Bu Rina yang baru memasuki masa purna bhakti, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru,” sambung Kalapas.

Diakhir kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah, pemberian kenang-kenangan dari setiap seksi pada Lapas Pekanbaru, dan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *