Personil Kapolsek Tapung Hilir Kawal Pendistribusian Logistik ke Gudang Kantor Camat

Nasional96 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.com – Personil Polsek Tapung Hilir melakukan pengawalan pendistribusian logistik ke Gudang yang berada di Kantor Camat Tapung Hilir. Hal ini memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, Jum’at (16/2/2024).

“Hari ini personil Polsek Tapung Hilir kembali melaksanakan pengawalan pengamanan penjagaan logistik dari PPS ke PPK Kecamatan Tapung Hilir,” kata Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi.

Selain itu, Kapolsek mengungkapkan, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam mensukseskan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 pada Pemilu 2024. Kapolsek mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan setiap pergerakan Logistik Pemilu.

“Personil melakukan penjagaan kotak suara di PPK dengan penuh rasa tanggung jawab sampai pleno di PPK selesai. Personel untuk tetap melakukan pengamanan di PPK secara bergantian sehingga tidak meninggalkan kotak suara,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, seluruh surat suara telah sampai di Kantor Camat Tapung Hilir Personel melakukan pengamanan dengan ketat agar surat suara dalam keadaan aman.

“Hal ini guna memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan aman dan lancar,” imbuhnya Kapolsek Tapung Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *