Pengawalan Pendistribusian dan Pengecekan Logistik Kotak Suara Oleh Polsek Tapung Hili

Nasional67 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.com – Personil Polsek Tapung Hilir Bripka Rian Afriadi Siregar melakukan pengawalan pendistribusian logistik kota Suara dari PPS Desa Gerbang menuju Kantor Camat Tapung Hilir sebanyak 32 kotak Suara, Kamis (15/2/2024) sekira pukul 17.30 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi, “Proses pergeseran kotak suara ini mendapat pengawalan ketat petugas kepolisian,” ujarnya.

Sesampainya kotak suara di Kantor Camat, pihak kepolisian melakukan pengamanan. “Kita melaksanakan pengecekan kotak suara yang masuk di PPK Kecamatan Tapung Hilir dan meminta petugas pengamanan untuk selalu ada di PPK Kecamatan,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan tersebut merupakan bagian pengamanan pasca pelaksanaan Pemilu 2024. Sampai saat ini terpantau situasi keamanan di Kecamatan Tapung Hilir.

“Kegiatan peninjauan dan pengecekan langsung ke TPS ini oleh Kapolsek, menjadi salah satu bukti nyata komitmen aparat kepolisian dalam memastikan jalannya Pemilu yang aman dan berlangsung dengan lancar,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *