Polsek Benai Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPS Desa Ujung Tanjung Menuju TPS 02 Dusun Sungai Lintang

Nasional97 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polsek Benai melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPS yang berada di kantor MDA Desa Ujung Tanjung / TPS 01 menuju TPS 02 Kantor Posyandu Bonsai Dusun Sungai Lintang, Desa Ujung Tanjung Kec. Benai, Kabupaten Kuansing, Selasa (13/2/2024) Pukul 15.00 WIB.

Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu menggunakan Kendaraan 1 (Satu) unit Sepeda Motor milik Anggota Polri PAM TPS Brigadir Amir Husin Nasution dan 4 (Empat) unit Sepeda Motor milik Anggota PPS dan KPPS.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Benai IPTU A. Candra Widodo, SH, “Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian logistik pemilu 2024 dengan Rute yang di lewati dari kantor PPS di TPS 01 menuju kantor TPS 02 Posyandu Bonsai melewati jalan desa Siberakun, Talontam dan Desa Gunung Kesiangan dan jalan masih aspal,”

Lebih lanjut dari Desa Gunung Kesiangan menuju ke Dusun Sungai Lintang Desa Ujung Tanjung melewati jalan tanah yang sudah hancur, tidak bisa di lewati oleh mobil dengan jarak sekitar 8 (Delapan) Km, Antara TPS 01 menuju ke TPS 02 melewati jalan dengan jarak sekitar 15 (Lima Belas) Km.

Jumlah Kotak Suara yang dibawa petugas sebanyak 5 buah kotak suara dengan waktu yang ditempuh ± 2 jam.

Untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu jalannya Pemilu 2024, pihaknya juga menyatakan akan menindak tegas.“Siapa pun yang mencoba mengganggu jalanya Pemilu Serentak 2024, kita akan tindak tegas,”

“Logistik Pemilu yang di distribusikan dalam keadaan baik dan tersegel, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali,” pungkas Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *