Sat Binmas Polres Kuansing Gelar Bin Toga, Tomas Tentang Pemahaman Dan Pengetahuan Tentang Pemilu Sebagai Cooling System Menuju Pemilu Damai 2024

Nasional53 Dilihat

TELUKKUANTAN, Metrojurnalis.com – Sat Binmas Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Bin Toga, Tomas tentang pemahaman dan pengetahuan tentang Pemilu 2024 sebagai Cooling System menuju pemilu damai tahun 2024 bertempat di Kantor Kepala Desa Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Rabu (7/2/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kuansing AKP H. Yuhelmi, serta dihadiri oleh PJ Kades Sitorajo Kari Ropis Indra S.Pdi, Ketua BPD Bapak Muhtisar, Sekdes Sitorajo Kari Bapak Dodi Kurniawan, Ketua Pemuda Sitorajo Kari Bapak Andi, Anggota BPD Sitorajo Kari Ibu Suryani, KBO Sat Binmas Polres Kuansing IPDA Iswadi, Kanit Binkamsa Aiptu Aprial Pindes, Kanit Bintibsos Aiptu Wawan Kurniawan, Kanit Bintibmas Aipda Dora,Gz dan Perwakilan masyarakat sitorajo Kari (Tokoh agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda).

Sambutan oleh PJ kepala Desa Sitorajo Kari Ropis Indra, S.Pdi, mengucapkan “Terimakasih atas kesediaan pihak kepolisian untuk dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat Sitorajo Kari pada hari ini, semoga dengan adanya kegiatan ini kita semakin kompak dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif waktu pencoblosan nantinya”.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui sambutan dan arahan dari Kasat Binmas Polres Kuansing AKP H. Yuhelmi, menyampaikan “Kami mengapresiasi kegiatan ini terlaksanakan dengan baik dan Masyarakat Sitorajo Kari begitu antusias dengan acara ini, mari kita sama sama ciptakan lingkungan Desa kita yang aman dan kondusif dan terhindar dari segala bentuk gangguan harkamtibmas,” jelas AKP H. Yuhelmi.

“Polres Kuansing siap memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk di Desa Sitorajo Kari dan jangan segan segan untuk melaporkan kalau memang ada tindak pidana yang terjadi di sekeliling kita, dihimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak suaranya dengan baik jangan sampai kita Golput,”

“Dihimbau kepada masyarakat Sitorajo Kari jangan terprovokasi terhadap berita berita hoaxs yang belum tentu kebenarannya sebab itu akan memecah belah kerukunan kita dalam bermasyarakat,” tandas AKP H. Yuhelmi.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *