Polsek Kuantan Hilir Gelar Cooling System Pemilu Damai 2024 terhadap Petugas KPPS SeKecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuansing

Nasional77 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Polres Kuansing melalui Polsek Kuantan Hilir menggelar Cooling System Pemilu Damai 2024 terhadap Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Se – Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuansing di wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir, Sabtu (27/1/2024) Pukul 13.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kuantan Hilir Sdr. Edison Tuindra, S.Pd, M.Si, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, Danramil 07 Kuantan Hilir / Mewakili, Ketua Panwascam Kecamatan Kuantan Hilir Beserta Anggota, Petugas PPS Kec. Kun, Peserta Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Kec. Kuantan Hilir di 7 Kelurahan / Desa, dari Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kec. Kuantan Hilir Zulkanadi, M.Pd Jabatan Ketua PPK, Didik Marka Hendika, S.IP Jabatan Anggota PPK dan Elvie Wisnarni J, S. Pd Jabatan Anggota PPK.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, mengucapkan “Selamat Kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Se – Kecamatan Kuantan Hilir yang terpilih dan bertugas dalam Pemilu 2024 atas pelantikannya,”

Sambung Kapolsek “Polri dan Stakeholder di Kecamatan Kuantan Hilir bersama – sama mendukung Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Se – Kec. Kuantan Hilir yang terpilih dan bertugas dalam Pemilu 2024 yang aman dan Damai,”

“Saat ini Tahapan Pemilu Tahun 2024 Telah Masuk Masa Kampanye, Polsek Kuantan Hilir selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan dan kami berharap adanya kerjasama dari Petugas Pemilu untuk segera di informasikan kepada kami apabila ada kendala di lapangan dan hambatan,”

Selaku Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH menghimbau kepada Masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang, saat dan pasca Pemilu Tahun 2024.

Penyampaian Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kec. Kuantan Hilir mengucapkan “Terimakasih Kepada Pihak Kepolisian Polsek Kuantan Hilir dalam Menjaga Masyarakat saat ini dengan Aman dan Kondusif,”

“Kami sebagai Masyarakat Kec. Kuantan Hilir sangat berterimakasih dan mengapresisasi kepada Polsek Kuantan Hilir yang telah bersinergi dengan dalam Pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 Menciptakan yang Aman dan Kondusif,”

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *