Kapolsek Tapung Hilir Hadiri Rakor PPK Dengan Forkopimcam

Nasional41 Dilihat

Tapung Hilir, Metrojurnalis.comĀ  – 14 Februari 2024 menjadi moment yang ditunggu seluruh rakyat Indonesia yang telah berusia 17 tahun. Hari tersebut dinanti bukan hanya untuk memberikan hadiah berupa coklat ke pasangan melainkan memberikan hak suara untuk memilih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden.

Pemilu 2024 sudah didepan mata, koordinasi lintas sektoral tentu sangat diperlukan agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik untuk mensukseskan pesta demokrasi ini.
Untuk hal ini, Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Tapung Hilir melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan juga Polsek Tapung Hilir yang diadakan di kantor camat Tapung Hilir pada, Kamis, (18/01/2024)

“Kami sangat mengapresiasi langkah yang digagas oleh PPK Tapung Hilir ini untuk menjaga stabilitas Pemilu yang tertib, aman dan damai dengan cara melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan dan juga kami sebagai bagian pengamanan,” ungkap Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi.

Dalam rakor tersebut dibahas persiapan Pemilu 2024 terkait tempat penyimpanan logistik Pemilu dan lokasi rapat Pleno, dalam rapat tersebut disepakati untuk Lokasi Logistik Pemilu dan rapat pleno ditempatkan di Gedung Serba Guna Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir.

Selain itu Kapolsek, PPK dan Forkompimcam Tapung Hilir juga meninjaua lokasi Gedung Serba Guna di Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir.

Hadir dalam rapat tersebut, Camat Tapung Hilir, Kapolsek Tapung Hilir, Babinsa Kota Garo serta Ketua PPK dan Anggota PPK Tapung Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *