SERAH TERIMA KEPENGURUSAN GEREJA INTERDENOMINASI LAPAS PEKANBARU

Nasional73 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru terus berupaya dalam memenuhi hak-hak dan memberikan pelayanan yang optimal kepada setiap warga binaan, termasuk dalam mendapatkan pembinaan kemandirian dan kerohanian yang beragama Kristen.

 

Sejalan dengan itu, pada Selasa pagi (16/01) Pengurus Gereja Interdenominasi Lapas Pekanbaru melaksanakan serah terima kepengurusan dari Pengurus lama pada masa bakti tahun 2021-2024 kepada Pengurus baru dengan masa bakti tahun 2024-2027. Untuk diketahui, Pengurus Gereja Interdenominasi Lapas Pekanbaru memiliki masa bakti setiap periode selama 3 (tiga) tahun.

 

“Semoga dengan kepengurusan yang baru, Gereja Interdenominasi Lapas Pekanbaru memiliki program-program dan terobosan yang baru untuk lebih memaksimalkan lagi pelayanan di gereja bersama-sama warga binaan,” harap Harles Marbun selaku Ketua Gereja Interdedonimasi Lapas Pekanbaru yang lama kepada Ketua Gereja Interdedonimasi Lapas Pekanbaru yang baru.

 

Kemudian, selaku Ketua Gereja Interdedominasi yang baru, Novindra Pajinjing Siahaan, mengajak seluruh anggota kepengurusan Gereja Interdedominasi yang baru dan seluruh warga binaan Kristen Lapas Pekanbaru untuk lebin semangat dan aktif lagi dalam mengikuti setiap kegiatan gereja.

 

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari setiap warga binaan dan pegawai Kristen Lapas Pekanbaru, mari kita berdoa bersama semoga keluarga besar Gereja Interdenominasi Lapas Pekanbaru dapat terus membangun semangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga setiap program-program sudah berjalan dengan baik sebelumnya bisa kita pertahankan lagi bahkan tingkatkan dengan terobosan yang kita rencanakan kedepannya dimana semua untuk Kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Novindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *