Kapolsek Tapung Hilir Lakukan Cooling System Melalui Bhabinkamtibmas, Baca Pesannya

Nasional41 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.com  –  Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi tak kenal waktu untuk pastikan Pemilu 2024 sukses dengan kondisi tertib, aman dan damai di wilayah hukum Tapung Hilir.

Personil Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru, Kecamatan Tapung Hilir Aipda Suhendra Wijaya, mewakili Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi hari ini, Rabu, (17/01/2024) kembali laksanakan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai kepada masyarakat Desa Kota Baru melalui giat cooling system.

Seperti biasanya, kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan interaksi langsung kepada masyarakat, dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru, Aipda Suhendra Wijaya menghimbau warga agar selalu memperhatikan lingkungan dari hal-hal yang berpotensi merusak demokrasi.

“Kami menghimbau warga Desa Kota baru untuk menjaga Kamtibmas untuk menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman dan damai pada hari Rabu, 14 Februari nanti,” ucap Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru, Aipda Suhendra Wijaya.

“Kepada warga kami juga mengingatkan agar tidak terpancing apalagi menyebarkan berita hoax  maupun ujaran kebencian yang tentunya akan mengganggu persatuan dan kesatuan kita,” tambahnya.

“Karena walaupun berbeda pilihan kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita sebagai warga negara Indonesia, salah satu caranya yaitu jangan menghasut atau menjelekkan salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden,” tuturnya.

“Pesan yang penting untuk warga sekalian, mari gunakan hak pilih kita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing – masing untuk mewujudkan Pemilu sukses sebagai sarana integrasi Bangsa,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *