Jum’at Curhat Waktu Subuh, Kapolsek Perhentian Raja Waqaf Qur’an

Nasional49 Dilihat

Metrojurnalis.com – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan dalam rangka pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban, Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Perhentian Raja. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Perhentian Raja Ipda. Riko Rizki Masri, S.H., M.H. didampingi Kanit dan Bhabinkambtibmas Desa Kampung Pinang Jumat (12/1)

Kegiatan tersebut dimulai dengan melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dan kemudian dilanjutkan dengan Jumat Curhat.
Kegiatan Jumat Curhat juga merupakan cooling system Pemilu Damai 2024, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Perhentian Raja Ipda. Riko Rizki Masri, S.H., M.H. menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menerima informasi dan masukan terkait Kamtibmas menjelang pemilu Febuari 2024 yang akan datang di Desa Kampung Pinang Kec. Perhentian Raja. Kapolsek juga menegaskan bahwa Polri Netral dalam Pemilu 2024, dan meminta kepada Masyarakat agar tidak mudah menerima berita Hoak tentang pemilu 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Wakaf Al quran sebanyak 6 Al quran kepada Masjid Raya Desa Kampung Pinang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri di bidang keagamaan dan supaya menumbuhkan cinta kepada Al Quran terutama generasi muda supaya menciptakan generasi muda yang religius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *