Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Sampaikan Pesan-pesan Pemilu Damai Kepada Warga Desa Kota Bangun

Nasional34 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.com– Demi terwujudnya pelaksanaan Pemilu Damai pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang, jajaran Kepolisian Sektor Tapung Hilir Polres Kampar melalui para Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat di desa binaannya dalam program Cooling System Pemilu Damai 2024.

Kegiatan ini dilakukan oleh Aipda Ferry Monika SH yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai kepada personil PAM Swakarsa Desa Kota Bangun, Kamis (10/01/2024) sekira pukul 10.30 wib pagi tadi.

Selain memberikan arahan terkait Kamtibmas kepada personil PAM Swakarsa Desa Kota Bangun, Aipda Ferry Monika SH juga menyampaikan himbauan agar seluruh personil PAM Desa dapat juga menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai di Desa Kota Bangun, jangan terpancing apalagi sampai ikut menyebarkan berita-berita Hoax maupun ujaran kebencian demi menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP RONALD SUMAJA SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP JURFREDI SH kepada awak media menyampaikan bahwa jajaran Kepolisian Sektor Tapung Hilir selalu siap dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam rangka pelaksanaan Pemilu yang aman, tertib dan damai khususnya di wilkum Kec. Tapung Hilir,” ungkapnya.

AKP JURFREDI juga berpesan kepada warga Kec. Tapung Hilir untuk bersama-sama mensukseskan proses Pemilihan Umum dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari yang akan datang, walaupun pilihan berbeda agar kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan kita,” pesan Kapolsek Tapung Hilir.

Rangkaian kegiatan Cooling System Pemilu Damai yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir di Desa Kota Bangun yang berakhir sekira pukul 11.15 Wib berdasarkan pantauan awak media berlangsung dalam situasi tertib dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *